Sabtu, 29 Januari 2011

Infolinks : Pay Per Click Di Iklan Teks Ikhtisar

Infolinks menyajikan generasi berikutnya bayar per klik Pada Teks Iklan, memimpin industri ini dengan link yang paling relevan periklanan kontekstual dan berbagi pendapatan tertinggi - dijamin.

    * Cepat dan setup yang mudah tanpa perubahan ke situs web Anda
    * Iklan yang terintegrasi dengan konten Anda - tidak ada ruang tambahan yang diperlukan
    * Gratis mendaftar tanpa komitmen atau risiko

Apakah Anda seorang Publisher Online? Bergabung dengan kami sekarang dan mulai menghubungkan teks ke pendapatan hari ini.

Monetize jaringan website atau memasang iklan di blog Anda? Pelajari lebih lanjut tentang keuntungan Infolinks.

Bagaimana saya mulai mendapatkan PPC lebih tinggi Dalam pendapatan Teks Iklan hari ini?

Cukup isi aplikasi online kami pendek dan menyelesaikan proses integrasi mudah.
Infolinks akan secara otomatis memasukkan kontekstual iklan yang sangat relevan ke konten situs Anda, memastikan Anda tingkat konversi rekor tinggi dan pendapatan iklan yang lebih tinggi.

Apa itu Pay Per Click Di Iklan Teks?

Pay Per Click Dalam Teks menyisipkan iklan iklan teks link di dalam isi website Anda, biasanya dalam bentuk ganda-underline hyperlink. Setelah sebuah hover dari mouse, sebuah gelembung informasi mengambang terbuka dengan konten dari pengiklan. Jika diklik, pengunjung diarahkan ke halaman arahan pengiklan dan Anda mendapatkan penghasilan iklan, jika tidak, saat mouse menjauh dari hyperlink, gelembung menghilang. Pelajari bagaimana untuk memulai dengan Pada Teks Iklan hari ini.

Mengapa memilih Pada Teks Iklan untuk situs web?

    * User dipicu, iklan kurang intrusif yang tidak akan mengalihkan perhatian dari konten situs Anda
    * Sangat relevan Dalam Iklan teks bagi pengunjung situs Anda dengan rekor tingkat konversi tinggi
    * Cepat dan instalasi yang mudah dengan tidak ada perubahan ke situs web Anda


Bagaimana cara mendapatkan uang dengan iklan Infolinks di situs saya?

Infolinks bekerja pada model Pay Per Click Advertising. Setiap kali pengunjung situs Anda mengklik Infolinks Dalam iklan teks, Anda dibayar!

Kami mencari pengiklan, Anda mendapatkan pendapatan, dan kami pastikan Anda menyimpan sebagian besar dengan penawaran saham tertinggi industri pendapatan. Bergabung dengan kami sekarang dan mulai mendapatkan penghasilan Infolinks secepat hari ini.

Apa khusus "Infolinks tertinggi Pendapatan Saham Jaminan"?

Sebagai penyedia terkemuka Teks Iklan Di seluruh dunia, kita begitu yakin bahwa Infolinks akan meningkatkan pendapatan iklan kontekstual Anda, sehingga kami memberi jaminan berbagi pendapatan tertinggi industri dalam kontrak anda.

Saya ingin memulai teks terhubung ke pendapatan - di mana saya mulai?

Kami menyambut semua situs web yang sah - besar dan kecil - untuk pengalaman generasi berikutnya Pay Per Click Dalam iklan Teks. Tidak ada sign up biaya, komitmen tersembunyi atau minimum kualifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar