Selasa, 01 Februari 2011

Aturan Blogger dan Pedoman Layanan Blogsvertise

# Anda harus memiliki sebuah blog / jurnal setup dengan konten tertulis pada url / website untuk menggunakan layanan ini. Maaf kami tidak memberikan blog / jurnal hosting. Periksa daftar layanan blog gratis, untuk situs layanan blog.

# Blogsvertise Administrator mungkin atau mungkin tidak menyetujui account Anda atau entri blog dengan alasan apapun, dan kebijakannya sendiri dari administrator.

# Blogsvertise Administrator dapat mengakhiri akun Anda setiap saat dan kebijakannya sendiri dari blogsvertise.


# Anda akan diberikan tugas oleh administrator untuk menulis tentang di blog Anda. Dalam permohonan anda, anda harus menyertakan 3 link ke url website di blog Anda. Anda tidak perlu untuk mendukung situs web pengiklan produk atau jasa, sebut saja mereka di blog Anda dan mengekspresikan opionion jujur Anda sendiri. Anda dapat berhubungan dalam hidup Anda sendiri, review situs, pujian atau bahkan mengeluh tentang hal itu, sepenuhnya terserah Anda. Jika Anda belum menggunakan produk pengiklan atau jasa, Anda hanya bisa menggambarkan apa yang mereka lakukan atau membuat. Kami sarankan Anda membuat beberapa jenis disclaimer di blog Anda yang menyatakan Anda dapat memperoleh penghasilan dari iklan dan link di blog Anda.

# Paling tidak 2-3 paragraf sekitar 100 kata atau lebih yang diperlukan untuk persetujuan blog entry.

# Tugas / entri harus diselesaikan dalam waktu 5 hari setelah dikirimkan ke email Anda.

# Blogsvertise Administrator dapat menahan atau membatalkan pembayaran karena account user pada kebijakannya sendiri dari blogsvertise.

# Entri blog Anda harus tetap online dan menjadi entri permanen di blog Anda.

# Blog yang baru (kurang dari 30 hari), memiliki konten sedikit atau tidak ada, dapat ditolak atau diletakkan pada status Percobaan di tingkat pembayaran dikurangi.

# Maaf pornografi / blog berorientasi dewasa tidak diijinkan dalam blogsvertise saat ini, karena aturan paypal tentang konten dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar